Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Focus and Scope
About
Tim Editorial
Reviewer
Submissions
Proses Review
Publication Ethics
Announcement
Kebijakan Plagiasi/Similarity
Open Access Policy
Licensing
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 1 No 2 (2017): Mei-Agustus 2017
DOI:
https://doi.org/10.31955/mea.v1i2
Published:
2017-08-31
Articles
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA AUTO 2000 CABANG ASIA AFRIKA BANDUNG
Yayan Sofyan, Yeni Andriyani
1-21
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS SISWA/I PADA SMP MUHAMMADIYAH 4 MARGAHAYU KAB.BANDUNG
Budi Sadarman, Indra Sasangka
22-40
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PRABAYAR DI DESA SANGKANHURIP
Asep Suwarna
41-63
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BIDANG SUMBER DAYA INSANI (SDI) RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH BANDUNG
Rahmat Rusmayadi, Indra Sasangka
64-79
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI WIJAYA TOYOTA DAGO BANDUNG
Yeni Andriyani, Wandy Zulkarnaen
80-103
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN YANG MERUPAKAN NILAI-NILAI DALAM ORGANISASI
Budiman Budiman
104-113
pdf (Bahasa Indonesia)
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Current Issue