Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Focus and Scope
About
Tim Editorial
Reviewer
Submissions
Proses Review
Publication Ethics
Announcement
Kebijakan Plagiasi/Similarity
Open Access Policy
Licensing
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 1 No 1 (2017): Januari-April 2017
DOI:
https://doi.org/10.31955/mea.v1i1
Published:
2017-04-30
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENDIDIKAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN MAHASISWA ( penelitian pada mahasiswa STIE Muhammadiyah Bandung semester VII, V, III, program studi Akuntansi dan Manajemen )
Iis Dewi Fitriani, Rifqi Ali Mubarok
1-18
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH VARIABEL PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN OPINI AUDIT TERHADAP AUDIT DELAY
Erfan Erfiansyah, Ia Kurnia
19-32
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BAGIAN MEKANIK PT. ERLANGGA ADITYA INDRAMAYU
Wandy Zulkarnaen, Asep Suwarna
33-52
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI KERIPIK MEREK MA ICIH DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS BSI BANDUNG
Agus Bagianto, Yuniati Yuniati
53-70
PENGARUH PELATIHAN DASAR MANAJEMEN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA DIVISI SPECIAL ASSET MANAGEMENT (SAM) DI PT. BPR SYARIAH SHADIQ AMANAH BANDUNG
Indra Sasangka
71-93
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Current Issue