PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract
Era globlasisasi dan informasi yang sedang berkembang pesat saat ini, persaingan di dunia usaha menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Terlebih dengan hadirnya produsen baru, baik dari dalam dan luar negeri yang berlomba-lomba untuk berinvestasi di Indonesia. Salah satunya adalah perusahaan pemakaman. Banyak alasan mengapa investor menganggap bisnis pemakaman ini sangat berpotensi untuk masa yang akan datang. Adapun tujuannya, untuk memperoleh bukti-bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena serta kesimpulan tentang pengaruh kedua variabel diatas, terhadap keputusan pembelian pada Graha Sentosa Memorial Park Karawang. Artikel ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu khususnya manajemen, manajemen pemasaran, kualitas pelayanan, diversifikasi produk dan keputusan pembelian. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, yaitu mengumpulkan, menyajikan, menganalisis, dan melakukan pengujian hipotesis, serta membuat kesimpulan dan saran. Sampel dikumpulkan dengan menggunakan metode incidental sampling dengan jumlah sampel 125 responden dari populasi 190 orang
References
Artikel Mahasiswa UIN, Miftah Rahmatullah, 2011. Bisnis Pemakaman Dalam Perspektif Islam.
Artikel Mahasiswi UNSIKA, Yuyun Hoerunisa, 2014. Pengaruh Bauran Promosi Dan Diversifikasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian.
http://www.tmgs.co.id/Tentang Graha Sentosa (26/2/15)
Http://Karawangkab.bps.go.id/ Laju Pertumbuhan Ekonomi ( 26/2/15 )
https://m.facebook.com/profile Taman Memorial Graha Sentosa ( 26/2/15)
Jurnal Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis ISSN : 1412 – 7822 Vol 11-No.1 Tahun 2013.
Jurnal Universitas Brawijaya ( elibrary.ub.ac.id/2009 )
Kotler, Philip Dan Gary Amstrong. Edisi 12 jilid 1. 2008 . Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta. Erlangga
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Edisi ketiga belas. Jakarta : Erlangga.
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller. Edisi 13 jilid 1. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta. Erlangga
Repository.usu.ac.id/handle/Pengaruh Diversifikasi Terhadap Keputusan Pembelian (5/3/15)
Riduwan Dan Engkos Achmad Kuncoro. 2014. Cara Menggunakan Dan Memaknai Path Analysis . Cetakan keenam. Bandung : ALFABETA
Sarippudin, A., Fitriani, I. D., & Zulkarnaen, W. (2019). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Proses Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Itc Kebon Kalapa Bandung. Jurnal SEMAR: Sain Ekonomi Manajemen & Akuntansi Riviu, 1(3), 42-51.Sudaryono. 2014. Perilaku Konsumen, Dalam Perspektif Pemasaran. Jakarta Pusat : Lentera Ilmu Cendekia.
Suharno, dan Yudi Sutarso. 2010. Marketing in Practice. Yogyakarta : GRAHA ILMU.
Sumarwan, Ujang. 2011. Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia.
Sunyoto, Danang. 2012. Konsep Dasar Riset Pemasaran Dan Perilaku Konsumen. Edisi Pertama. Jakarta : CAPS ( Center for Academic Publishing Service )
Sunyoto, Danang. 2014. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Cetakan ketiga. Jakarta : CAPS (Center of Academic Publishing Service ).
S.P. Hasibuan, Malayu. 2011. Manajemen Dasar, Pengertian, Dan Masalah. Jakarta : PT. Bumi Aksara
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : CV. ANDI OFFSET
Yamit, Zulian. 2013. Manajemen Kualitas Produk & Jasa. Cetakan keenam. Yogyakarta. EKONISIA.
Zonyfar, C., Baihaqi, K.A., Pertiwi, A.B. (2020). Pixel value differencing and modulus function method for embedded message in digital images. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24(7), 3379-3385
Zonyfar, C., Sihabudin, S., & Khusaeri, A. (2019). Peningkatan Kemampuan Siswa dalam Memanfaatkan Sumber Belajar di Internet Melalui Sosialisasi Edukasi Internet Cerdas, Sehat, dan Aman. Jurnal Pengabdian Tri Bhakti, 17-20.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.