FAKTOR HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK COLORFIT LAST ALL DAY LIP PAINT DI MALL CIPLAZ KLENDER

  • Fery Hernaningsih Universitas Mohammad Husni Thamrin, Jakarta

Abstract

Metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif menjelaskan fenomena yang diamati dengan menggunakan angka-angka digunakan dalam penelitian ini.  Riset, studi literatur, dan daftar pertanyaan ke 50 subjek penelitian merupakan teknik dalam pengambilan data. Diketahui Hasil Uji Simultan dengan nilai 0,000 < 0,05 maka kesimpulannya bahwa persamaan regresi linier berganda dapat menjelaskan dampak harga, kualitas produk, citra merek pada minat beli konsumen. Kesimpulan pengkajian adalah harga, kualitas produk dan citra merek secara segmental mempengaruhi minat beli konsumen sedangkan harga, kualitas produk dan citra merek memiliki hubungan dua arah pada minat beli konsumen produk colorfit last all day lip paint dengan signifikan positif.

References

Andriyani, Y., & Zulkarnaen, W. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Di Wijaya Toyota Dago Bandung. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 1(2), 80-103. https://doi.org/10.31955/mea.vol1.iss2.pp80-103.
Anik, A., & Rochmad, F. (2020). Analisis Terhadap Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Wardah Cosmetics, Jurnal Manajemen Kewirausahaan, 17(2), 143-154. http://ejurnal.stieipwija.ac.id/index.php/jmk/article/view/465/pdf
Assauri, S. (2014). Manajemen Pemasaran, Rajawali Pers, Jakarta
Celina, Tri Siwi Kristiyanti. (2014). Hukum Perlindungan Konsumen, Sinar Grafika, Jakarta
Ferdinand, Augusty. (2014). Metode Penelitian Manajemen, Semarang, Badan Penerbit Universitas Diponegoro
https://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/view/138/129
Julianti, Sri. (2014). The Art Of Packaging, Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip & Gary Amstrong (2014). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1 dan 2, Edisi 12, Terjemahan Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip & Gary Amstrong (2015). Principles of Marketing, Edisi 13, Terjemahan Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip & Gary Amstrong (2017). Principles of Marketing, Edisi 14, Terjemahan Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip & Keller. (2014). Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi 13, Terjemahan Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip & Keller. (2019). Manajemen Pemasaran, Jilid 2, Edisi 8, Terjemahan Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip. (2014). Manajemen Pemasaran, Edisi 14, PT Indeks, Jakarta
Lesmana, Roasa. (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah PT Paragon Tehnology And Innovation”, Jurnal Kompetitif, 2, 59-72, Indonesia
Mowen, Maryanne M. (2014). Cornerstone of Managerial Accounting, Fifth, SouthWestern Cengage Learning, USA
Olson, Jerry C. & Peter J. Paul. (2015). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Edisi 9. Buku 2, Salemba Empat, Jakarta.
Philip & Duncan. (2014). Merketing Principles and Methonds, Richard D, Irwin. Inc, Georgetown
Putri, Laurensia Hanjani. (2016). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ulang Konsumen Terhadap Produk Naget Delicy, Jurnal Performa: Jurnal Manajemen Dan Star-Up Bismis, 1(2), 162-170.
https://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/view/138/129
Suryani. (2018). Perilaku Konsumen Implikasi Pada Strategi Pemasaran, Graha Ilmu, Yogyakarta 2018
Swastha, Basu Dharmmesta. (2012). Manajemen Pemasaran: Analisa Perilaku Konsumen, Edisi 1, BPFE, Yogyakaarta
Tjiptono, Fandy., & Gregorius Chandra. (2017). Pemasaran Strategik Edisi 3. Yogyakarta: Andi offset.
Published
2023-06-20
How to Cite
Hernaningsih, F. (2023). FAKTOR HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK COLORFIT LAST ALL DAY LIP PAINT DI MALL CIPLAZ KLENDER. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 7(2), 591-602. https://doi.org/10.31955/mea.v7i2.3041