PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI DI TB ANUGRAH ABADI JAYA 2

  • Mensana Inkor Presana Halawa Politeknik Piksi Ganesha, Bandung
  • Tiris Sudrartono Politeknik Piksi Ganesha, Bandung

Abstract

 

References

Gigih, M. (2019). Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Harian Suara Merdeka. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Khairunissa, K., Suharyono, & Yulianto, E. (2017). PELANGGAN ( Survei pada Mahasiswa BINUS University yang menggunakan jasa Go-jek di Jakarta ). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 46(2), 37–45.
Morissan. (2014). Teori Komunikasi Individu Hingga Massa. Kencana.
Sarippudin, A., Fitriani, I. D., & Zulkarnaen, W. (2019). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Proses Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Itc Kebon Kalapa Bandung. Jurnal SEMAR: Sain Ekonomi Manajemen & Akuntansi Riviu, 1(3), 42-51.
Sopian, D., & Suwartika, W. (2019). Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi Dan Sistem Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Karyawan. JSMA (Jurnal Sains Manajemen Dan Akuntansi), 11(2), 40–53. https://doi.org/10.37151/jsma.v11i2.5
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sunyoto. (2015). Manajemen Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Cetakan Pe). CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Zahro’, S. L., & Firmansyah, F. (2019). Implementasi Bauran Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Bangunan Tunggal Tata di Tuban Jawa Timur. JAMIN : Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Inovasi Bisnis, 2(1), 77. https://doi.org/10.47201/jamin.v2i1.34
Published
2021-09-21
How to Cite
Halawa, M. I., & Sudrartono, T. (2021). PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI DI TB ANUGRAH ABADI JAYA 2. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 5(3), 670-683. https://doi.org/10.31955/mea.v5i3.1508