PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI DI TB ANUGRAH ABADI JAYA 2
Abstract
References
Gigih, M. (2019). Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Harian Suara Merdeka. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Khairunissa, K., Suharyono, & Yulianto, E. (2017). PELANGGAN ( Survei pada Mahasiswa BINUS University yang menggunakan jasa Go-jek di Jakarta ). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 46(2), 37–45.
Morissan. (2014). Teori Komunikasi Individu Hingga Massa. Kencana.
Sarippudin, A., Fitriani, I. D., & Zulkarnaen, W. (2019). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Proses Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Itc Kebon Kalapa Bandung. Jurnal SEMAR: Sain Ekonomi Manajemen & Akuntansi Riviu, 1(3), 42-51.
Sopian, D., & Suwartika, W. (2019). Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi Dan Sistem Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Karyawan. JSMA (Jurnal Sains Manajemen Dan Akuntansi), 11(2), 40–53. https://doi.org/10.37151/jsma.v11i2.5
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sunyoto. (2015). Manajemen Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Cetakan Pe). CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Zahro’, S. L., & Firmansyah, F. (2019). Implementasi Bauran Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Bangunan Tunggal Tata di Tuban Jawa Timur. JAMIN : Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Inovasi Bisnis, 2(1), 77. https://doi.org/10.47201/jamin.v2i1.34
Khairunissa, K., Suharyono, & Yulianto, E. (2017). PELANGGAN ( Survei pada Mahasiswa BINUS University yang menggunakan jasa Go-jek di Jakarta ). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 46(2), 37–45.
Morissan. (2014). Teori Komunikasi Individu Hingga Massa. Kencana.
Sarippudin, A., Fitriani, I. D., & Zulkarnaen, W. (2019). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Proses Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Itc Kebon Kalapa Bandung. Jurnal SEMAR: Sain Ekonomi Manajemen & Akuntansi Riviu, 1(3), 42-51.
Sopian, D., & Suwartika, W. (2019). Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi Dan Sistem Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Karyawan. JSMA (Jurnal Sains Manajemen Dan Akuntansi), 11(2), 40–53. https://doi.org/10.37151/jsma.v11i2.5
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sunyoto. (2015). Manajemen Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Cetakan Pe). CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Zahro’, S. L., & Firmansyah, F. (2019). Implementasi Bauran Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Bangunan Tunggal Tata di Tuban Jawa Timur. JAMIN : Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Inovasi Bisnis, 2(1), 77. https://doi.org/10.47201/jamin.v2i1.34
Published
2021-09-21
How to Cite
Halawa, M. I., & Sudrartono, T. (2021). PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI DI TB ANUGRAH ABADI JAYA 2. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 5(3), 670-683. https://doi.org/10.31955/mea.v5i3.1508
Section
Articles
Copyright (c) 2021 Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.