PENGARUH BEAUTY VLOGGER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION

Studi Kasus Pada Produk Emina di Kota Yogyakarta)

  • Niken Lifi Pratika Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
  • Henny Welsa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
  • Putri Dwi Cahyani Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan (1) pengaruh beauty vlogger terhadap purchase intention (2) pengaruh brand image terhadap purchase intention (3) pengaruh beauty vlogger terhadap purchase decision(4) pengaruh brand image terhadap purchase decision (5) pengaruh purchase intention terhadap purchase decision (6) pengaruh brand image terhadap purchase decision melalui purchase intention (7) pengaruh beauty vlogger terhadap purchase decision melalui purchase intention studi kasus pada produk emina di Kota Yogyakarta.

Dalam penelitian ini jumlah populasi adalah 116 orang pengguna produk Emina di Kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner, sedangkan teknik uji t dan asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolinieritas, uji normalitas dan uji heteroskedastisitas.

Published
2020-06-18
How to Cite
Pratika, N., Welsa, H., & Cahyani, P. (2020). PENGARUH BEAUTY VLOGGER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 4(2), 704-723. https://doi.org/10.31955/mea.v4i2.393