PENGARUH BEAUTY VLOGGER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION
Studi Kasus Pada Produk Emina di Kota Yogyakarta)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan (1) pengaruh beauty vlogger terhadap purchase intention (2) pengaruh brand image terhadap purchase intention (3) pengaruh beauty vlogger terhadap purchase decision(4) pengaruh brand image terhadap purchase decision (5) pengaruh purchase intention terhadap purchase decision (6) pengaruh brand image terhadap purchase decision melalui purchase intention (7) pengaruh beauty vlogger terhadap purchase decision melalui purchase intention studi kasus pada produk emina di Kota Yogyakarta.
Dalam penelitian ini jumlah populasi adalah 116 orang pengguna produk Emina di Kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner, sedangkan teknik uji t dan asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolinieritas, uji normalitas dan uji heteroskedastisitas.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.