Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
JURNAL ILMIAH MANAJEMEN EKONOMI  DAN AKUNTANSI
  • Register
  • Login
  • About
  • Tim Editorial
  • Current
  • Submissions
  • Contact
  • Announcement
  • Archives
  • Focus and Scope
  • Proses Review
  • Kebijakan Plagiasi/Similarity
  • Open Access Policy
  • Licensing
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 1 No 2 (2017): Mei-Agustus 2017

Published: 2017-05-08

Articles

  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA AUTO 2000 CABANG ASIA AFRIKA BANDUNG
    Yayan Sofyan, Yeni Andriyani
    1-21
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS SISWA/I PADA SMP MUHAMMADIYAH 4 MARGAHAYU KAB.BANDUNG
    Budi Sadarman, Indra Sasangka
    22-40
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PRABAYAR DI DESA SANGKANHURIP
    Asep Suwarna
    41-63
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BIDANG SUMBER DAYA INSANI (SDI) RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH BANDUNG
    Rahmat Rusmayadi, Indra Sasangka
    64-79
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI WIJAYA TOYOTA DAGO BANDUNG
    Yeni Andriyani, Wandy Zulkarnaen
    80-103
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN YANG MERUPAKAN NILAI-NILAI DALAM ORGANISASI
    Budiman Budiman
    104-113
    • pdf (Bahasa Indonesia)
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Make a Submission
Open Journal Systems
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

About this Publishing System