PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOLAM PANCING DAN LESEHAN IKAN BAKAR 2 SAUDARA JAYA

  • Aprilia Isnaini Chairunisya Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, Surabaya
  • Ugy Soebiantoro Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, Surabaya

Abstract

Sion

References

Assauri. (2004). Prinsip Pemasaran. Jakarta. PT Gelora Aksara Pratama
Kasmir. (2009). Pengaruh Potongan Harga, Kualitas Produk, Lokasi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian pada Dealove Fair Price Boutique. Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Disertasi
Kotler. (2005). Pengaruh Bauran Pemasaran dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen. Yogyakarta. Universitas Sanata Dharma
Kotler. (2016). Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, Harga dan CRM Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada The Milk Bar. Bandung. Sustainble Competitive Advantage (SCA)
Salim, Lina. (2014). Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Pelita Bangsa, 5(03), 1-18
Stanton. i(2004). Prinsip Pemasaran. Jakarta. PT Gelora Aksara Pratama
Utami. (2006). Pengaruh Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sarikat Jaya Cerme. Universitas Muhammadiyah Gresik. Disertasi
Zulkarnaen, W., Amin, N. N. (2018). Pengaruh Strategi Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 2(1), 106-128.
Published
2021-10-05
How to Cite
Chairunisya, A. I., & Soebiantoro, U. (2021). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOLAM PANCING DAN LESEHAN IKAN BAKAR 2 SAUDARA JAYA. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 5(3), 1037-1049. https://doi.org/10.31955/mea.vol5.iss3.pp1037-1049